Monday 29 April 2013

Fanwagen Facebook Car


Lucu kali ya kalo ada mobil yang didesain dengan tema Facebook? Coba deh lirik campaign Volkswagen dari Belanda yang mendandadi iconic T1 bus mereka menjadi Fanwagen Facebook Car, a facebook-themed vehicle. Uniknya, 33.000 orang penggemar Volkswagen lah yang penasaran dan memilih T1 dan mobil VW kodok untuk diubah dengan konsep tersebut.


Lucu kali ya kalo ada mobil yang didesain dengan tema Facebook? Coba deh lirik campaign Volkswagen dari Belanda yang mendandadi iconic ‘T1’ bus mereka menjadi ‘Fanwagen Facebook Car’, a facebook-themed vehicle. Uniknya, 33.000 orang penggemar Volkswagen lah yang penasaran dan memilih ‘T1’ dan mobil VW kodok untuk diubah dengan konsep tersebut.

Nah, interior mobilnya pun dibuat mirip seperti fitur di Facebook. Pada dashboard-nya ada ‘fanwagen’ dan juga ‘feed-o-matic’. Berupa perangkat yang dapat mencetak 10 tulisan dari news feed pemilik account Facebook, hanya dengan menekan tombolnya. Kalo kamu perhatikan, plat mobilnya ada info Relationship Status sang pengemudi Fanwagen loh, contohnya: In A Relationship.

Fitur lain yang nggak kalah seru, klakson mobil diganti menjadi ‘Poke’ button. Kemudian pintu mobil diberi label dengan nama ‘add friends’, lalu juga ada ‘wall’ yang ditaruh di pintu samping, agar para penumpang bisa menulis sesuatu, atau menempelkan foto, setelah foto-foto dari instant camera yang disediakan. Dan jangan salah, tirai jendelanya pun juga bisa menggambarkan status pengendara Fanwagen. It’s really fun! Jika tirai jendela terbuka, itu statusnya ‘All’. Jika tirai terbuka setengah itu tandanya ‘Friends Only’, dan ‘Only Me’ jika tirai tertutup semua. And both cars feature a ‘chat mirror’ (kaca spion). Caranya tinggal lirik aja dari kaca spion, jika ingin mengajak ngobrol teman yang sedang duduk di bangku belakang. Seru banget ya idenya! So, ada yang mau ikut gue muter-muter naik Fanwagen?

Photo: Berbagai sumber


1 comment:

  1. vw combi selalu saya suka ....
    warna biru putih begini .... kerennn

    ReplyDelete